Selasa, 30 November 2010

Diskon Gila-gilaan Tiap 2 Hari Sekali dari Disdus.com


Diskon Gila Disdus.com, saat ini ada Diskon Gila-gilaan Tiap 2 Hari Sekali dari Disdus.com untuk belanja anda di tempat-tempat di Jakarta bahkan diskon bisa sampai 50% atau lebih. 

Sekilas Tentang Disdus.com :

Diskon Gila Disdus.com adalah sebuah website yang khusus menawarkan diskon-diskon yang spektakuler ditempat-tempat belanja terkenal di Jakarta. Diskon yang diberikan dalam bentuk kupon yang akan diberikan setiap 2 hari. Anda berbelanja di Disdus.com secara online dengan harga yang murah dan anda akan mendapatkan kupon diskon untuk belanja di tempat-tempat terkenal di Jakarta.

Kupon diskon tersebut akan dikirim lewat email, dan kuponnya bisa diprint. Kupon diskon belanja inilah yang akan dibawa ketempat-tempat perbelanjaan di Jakarta seperti Restoran, Salon Kecantikan, Spa, Pijat, dan masih banyak lagi.


Diskon Gila Disdus.com

Cara mendapatkan kupon diskon caranya sangat mudah, cukup dengan menekan tombol BUY maka kupon diskon akan dikirim ke email anda. Kupon diskon ini nantinya diprint hitam putih dan dibawa ke tempat belanja di Jakarta. Tapi sebelumnya anda harus menyelesaikan dulu proses pembayaran.

Info selengkapnya silahkan lihat di Diskon Gila Disdus.com

Salam,
Muliardy Banun.

Tidak ada komentar: