Minggu, 27 Februari 2011

Perlunya Web Komunitas Event Organizer Akan Berakhir

Perlunya Web Komunitas Event Organizer Perlunya Web Komunitas Event Organizer Akan Berakhir.

Hari ini tanggal 27 Pebruari 2011 2 Menjelang Perlunya Web Komunitas Event Organizer Berakhir tepat nya tanggal 01 Maret 2011 jam 23.00 wib.

Persaingan Kontes SEO Perlunya Web Komunitas Event Organizer memang sangat ketat, dan jumlah peserta juga cukup banyak. Pada saat saya menulis artikel ini hasil pencarian di Google .co.id adalah 484.000 halaman yang terindex oleh Google dalam waktu 0,06 detik.

Tulisan saya Perlunya Web Komunitas Event Organizer sampai hari ini cuma bisa masuk halaman pertama Google, sangat sulit mencapai posisi 3 besar.

Kontes SEO ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 25 Desember 2010 – 01 Maret 2011 selama 2 bulan lebih. Dan posisi tulisan saya cuma bisa masuk halaman pertama.

2 hari menjelang penutupan memang para peserta Kontes memaksimalkan optimisasi. Kalau dalam lomba lari saat ini sudah memasuki tahap sprint. Biasanya kalau sudah mendekati finish para peserta melakukan sprint agar bisa mencapai finish lebih dulu. Istilah nya mendekati finish peserta habis-habisan mengerahkan segala kemampuan agar bisa mencapai finish.

Bagaimana hasilnya di finish pada saat tanggal 01 Maret 2011 ? Kita lihat saja nanti bersama-sama pengumumannya setelah tanggal 01 Maret 2011.

Siapapun yang tampil sebagai pemenang di rangking 1 – 5, memang merekalah yang terbaik dalam hal optimisasi SEO.

Mudah-mudahan Perlunya Web Komunitas Event Organizer bisa bertahan di halaman pertama Google.

Salam.

Muliardy Banun

Tidak ada komentar: