Sabtu, 23 Juni 2012

Backlink Berbayar Untuk Kontes SEO, Bolehkah ?


Backlink

Apa Pengaruh Backlink Berbayar Dalam Kontes SEO ? Saat ini banyak sekali Backlink yang berbayar di Internet baik yang lokal maupun yang luar negeri.

Untuk kepentingan Kontes SEO tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan Backlink berbayar. Karena Mesin Pencari Google juga tidak akan mengetahui link tersebut berbayar atau tidak.

Namanya juga Kontes SEO, sama dengan pertandingan, adu kekuatan adu taktik adu strategi. Harus berkorban tenaga, waktu, pikiran dan uang .... Emangnya Kontes SEO perlu mengeluarkan uang ? Setelah saya mengikuti beberapa Kontes SEO, memang perlu harus mengeluarkan uang, ini pendapat saya pribadi.

Logikanya, kalau hadiahnya misalnya 10 juta ... maka pasti ada yang berani mengeluarkan uang untuk membeli Backlink sampai 5 juta, kalau menang ... kan masih untung 5 juta ?

Jual beli Backlink di Internet sudah sangat banyak sekali, baik yang lokal maupun yang luar negeri, dengan PR yang tinggi otomatis Backlinknya berkualitas.

Kalau saya cuma modal dengkul, cari Backlink secara manual, hasilnya memang sangat jauh dari halaman 1 google.

Kontes SEO itu identik dengan Backlink, makin banyak Backlink makin tinggi posisi rangking di google. Sebab kalau on page, rata-rata setiap peserta hampir sama ilmunya, tapi kalau sudah off page memang tergantung usaha masing-masing. dan menurut saya memang optimasi off page inilah yang menentukan, lebih banyak Backlink lebih tinggi posisinya.

Saya sekarang sedang mengikuti Kontes SEO :

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012

Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Dan posisi di google paling tinggi sampai halaman 2, kadang naik sedikit kadang melorot sampai halaman 4 .... :mrgreen:

Seperti sudah saya sebutkan diatas, saya hanya mencari Backlink secara manual, berburu dengan modal dengkul.

Nah ... menurut agan-agan, Apa Pengaruh Backlink Berbayar Dalam Kontes SEO ?

Silahkan share di koment ya .... :grin:

Terima kasih,

Muliardy Banun.

Tidak ada komentar: