Kamis, 13 Januari 2011

Cara Diet Saat Bepergian


Diet sehat saat bepergian dapat menjadi salah satu hal yang paling sulit dilakukan dalam hidup Anda. Namun, jika Anda belajar bagaimana membuat pilihan cerdas, diet sehat benar-benar tidak begitu sulit. Ini mungkin bukan waktu terbaik untuk memulai diet sehat, tetapi jika Anda sedang membuat pilihan yang sehat dalam makanan Anda sudah, memodifikasi diet Anda sedikit untuk mengakomodasi perjalanan tidak seperti yang dulu tampak.

Jika Anda bepergian dengan pesawat udara, diet sehat mungkin harus termasuk makanan pesawat, yang sering tidak sesuai bagi kesehatan Anda, tergantung pada pilihan. Bila Anda bepergian dengan pesawat udara, anda bertanya tentang pilihan makanan Anda apakah hidangan vegetarian tersedia. hidangan vegetarian yang kadang-kadang dalam hal ini lebih bergizi, tapi itu benar-benar tergantung pada apa yang mereka akan melayani. Jika Anda bisa, makan makanan yang lebih besar sebelum penerbangan Anda sehingga Anda tidak perlu memakan seluruh makanan yang disajikan saat di pesawat udara.

Ketika mengemudi atau naik bus, Anda mungkin tergoda untuk berhenti di restoran cepat saji dan makan makanan yang ditemukan di sana.
Hindari ini sebisa mungkin! Jika Anda berlibur, Anda mungkin ingin berbelanja secara royal sedikit, tetapi memiliki makanan cepat saji lebih dari satu selama seminggu benar-benar dapat berakibat buruk bagi kesehatan Anda. Jika Anda harus terpaksa makan di restoran cepat saji, memilih pilihan yang tersedia seperti dada ayam dan diet soda adalah lebih baik.

Juga, ingat bahwa Anda dapat mengambil makanan sendiri saat bepergian. Membawa roti gandum atau atau nakanan biscuit. Keju rendah lemak dalam pendingin adalah cara terbaik untuk menghindari makanan yang tinggi lemak dan kolesterol tinggi.
Ini adalah pilihan yang jauh lebih baik dan Anda akan menghemat banyak uang juga.

Terakhir, membuat pilihan cerdas ketika Anda makan di luar. Jika Anda memilih salad atau pasta dan bertanya tentang pilihan rendah karbohidrat. Pada kenyataannya, banyak tempat makanan pilihan ini untuk anda yang melakukan diet.  Kontrol porsi dengan memesan menu makan siang dengan porsi yang lebih sedikit dari biasanya. Anda juga bisa berbelanja di tempat-tempat Diskon seperti Diskon Gila Disdus.com.

Ya, makan makanan diet sehat saat Anda bepergian bisa menjadi suatu tantangan.
Namun, kesehatan Anda adalah yang lebih penting. Ketika Anda makan makanan yang baik, Anda juga akan melawan penyakit bahwa Anda mungkin menghadapi saat bepergian dan lebih waspada sehingga Anda dapat menikmati perjalanan Anda.

Kunjungi situs saya Muliardy Banun Online untuk melihat Tips lainnya dan Diskon Gila Disdus.com

Tidak ada komentar: