Jumat, 18 Januari 2008

Anne Ahira Sekarang Banyak Saingan

Anne Ahira yang dikenal sebagai Internet Marketer kelas dunia dengan penghasilan ribuan bahkan ratusan ribu $ perbulan, sekarang ini sudah banyak. Anne Ahira yang dalam menjalankan bisnis onlinenya mampu menghasilkan ratusan dollar perbulan lewat internet marketing, ternyata untuk saat ini sudah banyak saingannya.

Wah, ternyata Anne Ahira bisa juga disaingi juga ya?!
Hm....siapa sih saingan Anne Ahira itu? Mau tahu siapa saingannya?
Coba Lihat Disini saingan saingannya.
“Tidak Ada Yang Membuat Saya Merasa Bangga Selain MelihatMurid Saya Menjadi SAINGAN Saya Sendiri” :-)
Oh ..... ternyata saingan Anne Ahira itu adalah murid Anne Ahira sendiri di Asian Brain Internet Marketing Center, tempat belajar internet marketing online milik Anne Ahira. Saat ini sudah banyak murid murid Anne Ahira yang mempraktekkan ilmu internet marketing dari Anne Ahira, dan ternyata mereka berhasil menyaingi ibu guru.

Dengan banyaknya saingan dari Anne Ahira itu, bagaimana sikap Anne Ahira setelah mengetahui murid muridnya sudah menjadi saingannya? Apakah Anne Ahira merasa tersinggung atau marah? Oh ..... tenyata tidak, malah Anne Ahira merasa bangga. Anne Ahira bangga sekarang murid muridnya sudah menjadi saingannya, berarti ilmu yang diberikan di Asian Brain IMC benar benar di praktekkan.
Mungkin orang mengatakan Anne Ahira orangnya aneh …. disaingi malah bangga.
Itulah ungkapan dari Anne Ahira, suatu ungkapan yang tulus, ungkapan seorang Anne Ahira yang mempunyai visi agar jutaan masyarakat Indonesia bisa mengikuti jejak suksesnya di dunia bisnis online. Suatu ungkapan yang tulus agar murid muridnya kelak bisa sama dengan dia di dunia bisnis internet marketing. Suatu mimpi yang sudah menjadi kenyataan, mimpi yang dulu pernah di ucapkan.
Yah ..... Anne Ahira sekarang sudah banyak saingan dari murid muridnya sendiri, tapi saingan dalam penghasilan bisnis online internet marketing. Untuk segi lainnya, Anne Ahira belum ada saingan dari muridnya. Namanya juga ibu guru ......
Cita-cita Anne Ahira adalah membuat masyarakat Indonesia tidak gaptek teknologi, khususnya internet marketing. Semoga …… !
Bagi anda yang ingin modul Internet Marketing Gratis dari Anne Ahira …. Klik Disini..!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Memang bener, soalnya dunia online marketing kan belom begitu populer di Indonesia. Jadi sebenarnya semakin banyak yang berkecimpung di online marketing sebenarnya malah membuat kita merasa tidak sendirian, bener gak ? :-)